Pembinaan Yayasan Lazaris: Aku dan Nilai-nilai Hidup
405
post-template-default,single,single-post,postid-405,single-format-standard,theme-stockholm,stockholm-core-1.0.8,woocommerce-no-js,wp-featherlight-captions,select-theme-ver-5.1.5,ajax_fade,page_not_loaded,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive,elementor-default

Pembinaan Yayasan Lazaris: Aku dan Nilai-nilai Hidup

Sabtu (19/10), bertempat di Vincentius Hall SMA Katolik St. Louis 1, Yayasan Lazaris mengadakan pembinaan bagi guru dan karyawan sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan Lazaris Surabaya. Tema yang diangkat pada pembinaan tersebut adalah “Aku dan Nilai-nilai Hidup” yang dipresentasikan oleh Romo Martinus Irwan Yulius, CM.

Nilai-nilai hidup yang ditekankan adalah nilai-nilai umum dimana kita sebagai manusia sering berhadapan dengan aktivitas dari beragam nilai-nilai tersebut. Kesabaran, kerendahan hati, kesederhanaan dan lain-lain. “Mari kita menghidupi nilai-nilai hidup itu tidak hanya dari segi idealnya saja, tetapi perlu untuk dihidupi”, ujar Romo yang sekarang ini bertugas di yayasan Lazaris.

Pembinaan berlangsung dari pagi hingga siang dan diikuti dengan baik oleh 260 guru dan karyawan dari SMA katolik St. Louis 1, SMA katolik St. Louis 2, SMK Katolik St. Louis dan SD Katolik St. Aloysius.

2 Comments
  • Martina

    November 20, 2019at11:48 pm Reply

    Artikelnya keren 🙂 Membantu bagi guru, menyenangkan bagi siswa (karena diliburkan).

  • Monica Maylanda

    November 20, 2019at11:56 pm Reply

    Artikelnya informatif, saya jadi tahu kegiatan yang ada di Sinlui. Ternyata guru guru juga tidak berhenti menambah ilmu. Siswa juga bisa istirahat karena libur!

Post a Comment