Tips & Tricks
-1
archive,category,category-tips-tricks,category-47,theme-stockholm,stockholm-core-1.0.8,woocommerce-no-js,wp-featherlight-captions,select-theme-ver-5.1.5,ajax_fade,page_not_loaded,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive,elementor-default

lima tips menghendari stres, lihat no. 2!

Menurut penelitian yang dilakukan oleh American Psychological Association pada tahun 2017, sekitar 77% merasakan dampak fisik yang nyata dari stres. Dari kelelahan, sakit kepala, sampai kurangnya selera makan. Pelajar juga tidak luput dari bahaya stres, apalagi dengan banyaknya tuntutan untuk mendapat nilai yang bagus. Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari stres. 1.

1

Bikin Ayam Kecap Enak!

Kangen makanan rumahan jadul ga sih, Food Lovers? Ini ada tips cara bikin Ayam Kecap simpel yang mudah dan praktis untuk kalian praktekin sendiri di rumah. Cobain Yuk! Bahan-bahan: 500 Gram ayam potong 5 Buah cabai rawit 2 Buah cabai merah besar (opsional)4 Siung bawang putih 4 sdm

1

Bikin Ayam Goreng Tepung Lezat!

Hello, Food Lovers! Lagi bosen? Sepi? Laper? Tape males beli diluar?. Cobain aja bikin Ayam Goreng Tepung sendiri!. Tenang aja , Food Lovers! Karena menu ini nggak susah kok masakinnya, Cuma butuh waktu setengah jam aja. Gak percaya? Nih, kalian buktiin sendiri!

2

Tips Menghadapi PAS

Setelah banyaknya ulangan-ulangan maupun tugas yang dihadapi oleh siswa, mereka masih harus menghadapi Penilaian Akhir Semester. Beban terberat bagi para siswa dalam menghadapi PAS ini yaitu banyaknya materi yang diujikan dan harus dipelajari. Tentunya, PAS merupakan salah satu ujian yang paling penting karena besarnya skor

2

Cara Menyelesaikan PR Menurut Tipe MBTI mu!

Sebagai pelajar di SMAK St. Louis 1, tidak jarang kami mendapat banyak PR untuk diselesaikan. Cepat atau lambat, kami pasti akan menyelesaikannya. Tapi, dengan cara yang berbeda-beda. Niko adalah siswa yang bisa dengan mudah mendapat nilai bagus, tapi dia hanya tidak mau mengerjakan. Sama halnya dengan BV,

1