Bakti Sosial SSV: Berinteraksi dengan yang Lemah dan Terpinggirkan
32
post-template-default,single,single-post,postid-32,single-format-standard,theme-stockholm,stockholm-core-1.0.8,woocommerce-no-js,wp-featherlight-captions,select-theme-ver-5.1.5,ajax_fade,page_not_loaded,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive,elementor-default

Bakti Sosial SSV: Berinteraksi dengan yang Lemah dan Terpinggirkan

Sabtu (2/11), Serikat Santo Vinsensius (SSV) St. Louis 1 kembali menyelenggarakan bakti sosial di area sekolah yaitu Pembagian Sembako Gratis dan Pasar Murah. Peserta bakti sosial adalah warga sekitar Dinoyo dan Keputran, termasuk tukang-tukang becak. Acara dibuka dengan sambutan dari Drs. Ch. Tavip Yudianto; Wakil Kepala Sekolah Bidang Spiritualitas dan Y. Deni K., S.Pd., selaku pembina SSV St. Louis 1.

Pakaian layak pakai, kebutuhan rumah tangga seperti detergent; sabun mandi; pasta gigi; minyak goreng dan alat tulis baru (buku, penggaris, pensil, penghapus, dll) dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain untuk membantu masyarakat di sekitar St. Louis 1, program bakti sosial ini bertujuan memberikan kegiatan kepada anak-anak SSV untuk berinteraksi dengan masyarakat terutama yang lemah dan terpinggirkan. “Kita sembagai lembaga pendidikan menanamkan ke anak-anak hal yang baik sehingga dapat berkembang juga dengan baik”, ujar pembina SSV yang juga pengajar Bahasa Inggris di St. Louis 1.

Sumber: https://smakstlouis1sby.sch.id/bakti-sosial-ssv-berinteraksi-dengan-yang-lemah-dan-terpinggirkan/

1 Comment
  • Martina

    November 20, 2019at11:45 pm Reply

    Acaranya keren sekali. Tidak hanya seru tapi juga sangat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Post a Comment